oleh

Zainal-Yansen Ingatkan Warga Cermat Pilih Pemimpin untuk Perubahan Kaltara

NUNUKAN – Calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum mengajak seluruh masyarakat provinsi ke-34 di Indonesia ini untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilgub 9 Desember 2020.

Mantan Wakapolda Kaltara ini juga mengimbau peran masyarakat turut menyukseskan Pilkada Serentak tahun ini. Tak hanya itu, Zainal Arifin Paliwang mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kaltara untuk tidak salah memilih calon pemimpin untuk mewujudkan perubahan Kaltara.

“Saya tegaskan yang pasti saya dan Pak Yansen akan bilang jangan pilih pemimpin yang zalim dan koruptor,” imbuhnya seraya menegaskan pentingnya masyarakat Kaltara lebih berhati-hati dan kritis mencermati calon pemimpin.

Putra kelahiran Makassar ini menambahkan bahwa pemimpin yang zalim dan koruptor adalah pemimpin yang memakan uang masyarakat. Tak heran jika pemimpin tersebut lebih disibukan kepada pencitraan semata. Bahkan lebih banyak mengimplementasikan kebijakan-kebijakan yang kontraversi dan tidak pro rakyat.

Dia menuturkan, masa depan Kaltara terletak pada rakyatnya. “Saya sedih kalau masyarakat Kaltara ini salah memilih pemimpin. Pilihlah pemimpin yang memberi perubahan untuk Kaltara Maju dan Sejahtera. Siapa lagi kalau bukan Zainal-Yansen,” ujarnya.

Meski demikian, Zainal yakin dan percaya bahwa masyarakat Kaltara sekarang ini sudah cerdas dan kritis dalam turut serta membangun Bumi Benuanta ke arah lebih baik.

“Saya dan Pak Yansen Tipa Padan hadir di Pilgub Kaltara bukan untuk menipu, apalagi memutarbalikkan fakta,” demikian Zainal. (adv)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed