oleh

Hj. Rachmawati Zainal Blusukan ke Pasar, ZIYAP Dapat Dukungan Pedagang

NUNUKAN –  Hj. Rachmawati Zainal, istri Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin paliwang SH M.Hum, melakukan blusukan ke pasar tradisional di Nunukan, Rabu 21 Oktober 2020. Di antaranya Pasar Jamaker Liem Hie Jung, Pasar Inhutani dan Pasar baru.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Rachmawati Zainal memperkenalkan diri dan paslon nomor urut 3, serta meminta doa restu dan dukungan suara di Pilkada 9 Desember 2020.

Keakraban pun terlihat dari Hj. Rachmawati saat bersama pedagang. Mereka saling berbicara dari hati ke hati, dan menanyakan kesehatan pedagang yang sedang sakit. “Sangat terasa sepi sekali. Daya beli masyarakat turun dan imbasnya kepada penghasilan kami,” keluh seorang pedagang pasar.

Mendengar keluh kesah para pedagang, Hj. Rachmawati mengaku sangat prihatin. Ia berharap kondisi pandemi saat ini tak menyurutkan semangat para pedagang kecil untuk mencari nafkah.

Selain itu, ia juga berharap para pedang tetap patuh terhadap protokol kesehatan. “Kita memang harus saling menguatkan satu dengan yang lain. Semoga pandemi ini segera berlalu,” harapnya.

Kegiatan blusukan istri calon Gubernur kaltara itu disambut suka cita para pedagang, sambil meneriakkan yel-yel ZIYAP ZIYAP ZIYAP MENANG. Antusias pedagang menginginkan pemimpi batu di Kaltara, terlebih mayoritas yang berjualan merupakan ibu-ibu. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed