oleh

Sempatkan Olahraga Futsal di Tengah Kesibukan, Zainal Cetak Hattrick

NUNUKAN – Rajin berolahraga penting dilakukan, karena dapat menjaga kesehatan tubuh. Seperti yang dilakukan Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum yang menyempatkan bermain Futsal di Lapangan Futsal Champion, Jalan Sungai Sembilan, Nunukan, Senin 19 Oktober 2020.

Meski agenda padat dalam menjalani masa kampanye dan silaturahmi jelang Pilkada Kaltara, namun tak menyurutkan semangat Zainal untuk bermain futsal. Bukan sebagai penghibur, Zainal justru terlihat piawai menggiring si kulit bundar. Terbukti 3 gol berhasil dilesakkan dalam pertandingan tersebut.

Kali ini Zainal bekerjasama dengan Ketua Milenial ZIYAP Kaltara, Dedi Rahman dalam satu tim. Keduanya pun berhasil mencetak 4 gol dalam pertandingan kemarin. “Saya mencetak satu gol dan bapak Zainal menciptakan sebanyak 3 gol,” ujarnya.

Dikatakan Dedi, ini merupakan salah satu olahraga rutinitas yang dilakukan bersama Zainal Arifin Paliwang, karena beliau sangat hobi bermain bola. Bahkan kondisi tubuhnya masih sangat fit dan skillnya juga sangat bagus.

“Sepak bola Futsal ini merupakan salah satu kegiatan mengisi waktu luang bapak Zainal, sehingga Ini menjadi aktivitas wajib,” kata Dedi Rahman.

Sementara itu, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum, mengajak milenial di Kaltara, khususnya di Nunukan untuk menjaga kesehatan melalui olah raga. Sebab dengan rutin berolahraga, bisa menjaga kesehatan dan imun tetap kuat. Sehingga bisa melawan covid-19.

“Dengan Berolahraga kita dapat menjaga imun yang kuat, dan bisa terhindar dari covid-19,” tutupnya. (*)

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed