Sampaikan Program ZIYAP, Hj. Rachmawati Zainal Disambut Hangat Warga Selisun

NUNUKAN – Hari kedua kampanye tatap muka dan dialog Calon Gubernur Provinsi Kaltara nomor urut 03, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, berlangsung di Jalan Pesantren, Kelurahan Selisun, Kecamatan Nunukan Selatan, Selasa (20/10/2020).

Dalam kesepakatan itu, istri Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, yakni Hj. Rachmawati Zainal, mengganti kampanye hari ini. Pasalnya ada agenda virtual meeting calon gubernur, dan calon bupati se-Indonesia bersama kementerian.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

 

Baca Juga :  Listrik Padam di Nunukan Disebabkan Monyet

Dalam kesempatan itu, Hj. Rachmawati Zainal memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Rachmawati Zainal juga sangat bersyukur bisa dekat dengan masyarakat.

Walaupun hari ini sang suami tidak dapat bertemu dengan masyarakat, karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan, namun dikatakan Hj. Rachmawati Zainal, tim pemenangan ZIYAP akan terus menyampaikan kabar baik tentang program kerja Zainal-Yansen yang akan membawa perubahan untuk Kaltara yang lebih baik.

Baca Juga :  12 Kasus Karhutla Terjadi di Nunukan Selama 2 Bulan Terakhir

Dalam kegiatan itu, antusias masyarakat menyambut kedatangan Hj. Rachmawati Zainal di Kelurahan Selisun pun disambut teriakan dengan yel-yel ZIYAP ZIYAP ZIYAP MENANG. Pada kesempatan itu, Hj. Rachmawati Zainal pun menyampaikan beberapa visi dan misi dan program unggulan Zainal-Yansen. Yakni di sektor pertanian, pendidikan, perikanan dan kesehatan.

 

“Karena keempat sektor itu sangat penting untuk dilakukan, karena menyangkut semua kebutuhan masyarakat,” kata  Hj. Rachmawati,

Baca Juga :  Dishub Nunukan Buka Posko Angkutan Laut Lebaran 2024

Dia juga mengingatkan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti harus menggunakan hak pilihnya, tentu jangan lupa untuk mencoba nomor urut 3, yakni gambar Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *