oleh

Sampaikan Program ZIYAP, Hj. Rachmawati Zainal Disambut Hangat Warga Selisun

NUNUKAN – Hari kedua kampanye tatap muka dan dialog Calon Gubernur Provinsi Kaltara nomor urut 03, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, berlangsung di Jalan Pesantren, Kelurahan Selisun, Kecamatan Nunukan Selatan, Selasa (20/10/2020).

Dalam kesepakatan itu, istri Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, yakni Hj. Rachmawati Zainal, mengganti kampanye hari ini. Pasalnya ada agenda virtual meeting calon gubernur, dan calon bupati se-Indonesia bersama kementerian.

 

Dalam kesempatan itu, Hj. Rachmawati Zainal memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Rachmawati Zainal juga sangat bersyukur bisa dekat dengan masyarakat.

Walaupun hari ini sang suami tidak dapat bertemu dengan masyarakat, karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan, namun dikatakan Hj. Rachmawati Zainal, tim pemenangan ZIYAP akan terus menyampaikan kabar baik tentang program kerja Zainal-Yansen yang akan membawa perubahan untuk Kaltara yang lebih baik.

Dalam kegiatan itu, antusias masyarakat menyambut kedatangan Hj. Rachmawati Zainal di Kelurahan Selisun pun disambut teriakan dengan yel-yel ZIYAP ZIYAP ZIYAP MENANG. Pada kesempatan itu, Hj. Rachmawati Zainal pun menyampaikan beberapa visi dan misi dan program unggulan Zainal-Yansen. Yakni di sektor pertanian, pendidikan, perikanan dan kesehatan.

 

“Karena keempat sektor itu sangat penting untuk dilakukan, karena menyangkut semua kebutuhan masyarakat,” kata  Hj. Rachmawati,

Dia juga mengingatkan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti harus menggunakan hak pilihnya, tentu jangan lupa untuk mencoba nomor urut 3, yakni gambar Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed