Menangkan ZIYAP, Black Troops Galang Dukungan dari Warga NTT

TARAKAN – Perjuangan untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan M.Si terus datang dari berbagai kalangan.

Kali ini giliran Relawan Black Troops yang terus bergerak menghimpun dukungan dari masyarakat Nusa TenggaraTimur (NTT) yang ada di Tarakan, untuk memilih paslon Zainal-Yansen dengan akronim ZIYAP ini.

Ketua Relawan Black Troops, Sumardi

“Kita pasukan hitam bergerak atas komando Ibu Nor (Norhayati Andris, Red.). Bergerak untuk satu rumpun dari NTT untuk paket ZIYAP. Jadi kami sudah mendata semua anggota-anggota kami semua,” ujar Ketua Relawan Black Troops, Sumardi saat dihubungi benuanta.co.id, selasa (20/10/2020).

Baca Juga :  FLASH NEWS! Warga Juata Laut Temukan Mayat Diduga Gantung Diri

Relawan Black Troops sendiri terdapat 20 orang yang bergerak, dari orang NTT semua. “Kami bergerak fokus untuk mencari suara orang NTT saja,” terangnya yang menyebut saat ini sedikitnya ada sekitar 8.000 orang NTT yang siap mendukung paslon nomor 3 ini.

“Dulu tahun 2004 dari data gereja itu sekitar 8.000. Tapi kami fokus di warga NTT saja dari rumah ke rumah. Kami juga tidak punya posko, posko kami adalah rumah-rumah saudara kami yang kami kunjungi menangkan ZIYAP,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Arus Mudik Lancar, Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat Selama Ops Ketupat 2024

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *