oleh

Antusias Warga Tinggi, Kampanye di Nunukan Dibagi 3 Sesi, Zainal: Saya Hina Jika Korupsi

NUNUKAN – Luar biasa antusias masyarakat ingin bertemu dengan Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum. Saat menggelar kampanye di Hotel Laura, Senin 19 Oktober kemarin malam, calon Gubernur Kaltara nomor urut 3 ini dipenuhi warga yang hadir. Akibatnya, sesi kampanye dibagi menjadi tiga sesi.

Hal ini dilakukan Zainal karena tidak ingin mengecewakan masyarakat yang banyak terdiri dari emak-emak, milenial dan selebihnya dari bapak-bapak ini. Selain itu agar tetap bisa mengedepankan protokol kesehatan.

Malam itu, Zainal Arifin Paliwang yang didampingi sang istri, Rachmawati Zainal dan Ketua Tim Pemenangan H. Abdul Hafid Achmad, menyampaikan visi dan misi, serta program kerja usai memperkenalkan diri.

Zainal mengatakan, akan mendengarkan aspirasi masyarakat. Ia tidak melihat orang itu siapa, dengan siapa dia berbicara. Tidak pernah melihat di mana tempatnya dia bertemu, mau di pinggir jalan atau di mana saja, itu tidak masalah baginya. Karena hal itu tidak hina baginya.

“Saya tidak merasa hina jika saya duduk di pinggir jalan, baik itu bersama pengamen sekali pun, maupun makan di pinggir jalan. Saya makan di restoran itu hanya pada saat undangan saja, aslinya tidak. Saya hina jika saya korupsi,” tegasnya, Selasa (20/10/2020).

Maju sebagai Gubernur Provinsi Kaltara, Zainal juga tidak main-main dan tidak coba-coba. Semua telah diperhitungkan sejak awal. Zainal serius masuk di Kaltara untuk kembali mengabdikan dirinya. Bersama-sama masyarakat Kaltara untuk perubahan, memajukan Provinsi Kalimantan Utara, dan kesejahteraan masyarakat. (*)

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed