oleh

Warga Yakin Zainal-Yansen Raih Suara 80 Persen di Sungai Bilal Nunukan

NUNUKAN – Di titik ke empat kampanye tatap muka dengan masyarakat di Kelurahan Nunukan Barat, calon Gubernur Provinsi Kalimantan Utara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum disambut baik warga, pada Senin 19 Oktober 2020.

Selain emak-emak dan bapak-bapak, juga terlihat dari kaum milenial hadir dalam pertemuan secara dengan Zainal yang berpasangan dengan Dr. Yansen Tipa Padan M.Si. Kedatangan Zainal di Kampung Sungai Bilal disambut hangat oleh masyarakat, dengan teriakan yel-yel ZIYAP ZIYAP ZIYAP sebanyak dan ditutup Menang Menang Menang.

Saat memperkenalkan diri, warga dengan serius mendengarkan paparan yang disampaikan Zainal. Visi misi yang tak lupa disampaikan Zainal seperti yang diutamakan sektor pendidikan, kesehatan, perikanan dan pertanian.

“Pantang menyerah, tetap optimis menang. Dan mohon dukungannya agar kita bisa membawa perubahan di Kalimantan Utara untuk lebih maju dan masyarakat sejahtera,” kata Zainal.

“Apa yang saya katakan itu yang saya lakukan, dan apa bila duduk sebagai gubernur saya tidak membatasi siapa yang mau ketemu gubenur kepada masyarakat,” lanjut mantan Wakapolda Kaltara ini.

Salah seorang warga Sungai Bilal, Kelurahan Nunukan Barat, Solikin mengatakan, Zainal merupakan sosok yang berwibawa, bukan kerena seorang polisi. Karena dari gaya itu berbaur bersama warga tidak memandang siapa saja.

“Zainal ini cocok menjadi seorang pemimpin di Kaltara, sebagai Gubenur Kaltara yang akan membawa perubahan untuk kesejahteraan dan kemajuan Kaltara, khususnya di Kabupaten Nunukan,” ujarnya.

Selain itu Pakde Parno, menambahkan, dirinya yakin sekitar 80 persen warga Sungai Bilai mendukung pasangan Zainal-Yansen pada pemungutan suara yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.(*)

 

Reporter Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed