oleh

Di Sela Kampanye di Nunukan, Zainal Sempatkan Diri Melayat ke Rumah Warga

NUNUKAN – Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum di sela-sela kesibukan menggelar kampanye tatap muka dan dialog, menyempatkan waktu untuk melayat ke rumah duka Almarhum Bapak Kapten Reppa, Senin (19/10/2020). Almarhum merupakan warga yang sudah cukup lama berdomisili di Kabupaten Nunukan dan beralamatkan di Jalan Pangkalan (Posal), Nunukan Timur.

Zainal pun menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya bapak Kapten Reppa. “Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Dan, bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi duka cita ini,” ucap Zainal.

Ditambahkan Zainal, selagi kita diberikan napas kehidupan dari Tuhan, maka harus digunakan sebaik-baiknya dan selalu memberikan yang terbaik untuk sesama. “Berbuat baiklah kepada semua orang agar segala perjuangan kita diridai oleh Allah,” kata Zainal.

Sementara itu, warga setempat, Badarudin mengungkapkan bahwa Zainal Arifin Paliwang adalah sosok orang yang sangat baik, yang selalu bermasyarakat tanpa menjaga jarak sedikitpun. Hal ini diketahuinya semasa beliau menjabat sebagai Wakapolda Kalimantan Utara.

“Maka atas kebaikannya, walau di tengah kesibukan, bapak Zainal Arifin Paliwang tetap menyempatkan diri untuk hadir melayat ke rumah duka, kami berterimakasih,” ungkapnya.(ADV)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed