Demi Perubahan Kaltara Lebih Baik, Warga Nunukan Utara Dukung Zainal-Yansen

NUNUKAN – Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dengan nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, yang didampingi tim pemenangan, melakukan kampanye tatap muka di Kelurahan Nunukan Utara, Senin 19 Oktober 2020.

Kampanye di Kabupaten Nunukan ini tentu dengan mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk, dan tak lupa pengecekan suhu.

Dalam peraturan KPU di masa pandemi COVID-19, setiap pelaksanaan kampanye harus dilakukan dengan protokol kesehatan, dengan bertatap muka maksimal 50 orang.

Dalam kampanyenya tersebut, Zainal mengajak masyarakat untuk tidak percaya dengan beberapa berita hoaks atau bohong tentang dirinya, yang berkembang di media sosial.

Baca Juga :  Selama Januari-Maret, 46 Pekerja Migran Indonesia Kabur dari Malaysia lewat Krayan  

Selain itu, dia bersama Yansen maju di Pilkada Kaltara, tidak main-main untuk membawa perubahan pembangunan Kaltara, guna menyejahterakan rakyat. Yakin mampu memahami persoalan di lapangan untuk mencari solusi yang terbaik bagi warga di Kaltara.

“Bisa membawa perubahan di Kalimantan Utara, dan menyejahterakan rakyat. Tentu kami mempunyai program di antaranya sektor pendidikan, kesehatan, perikanan, dan pertanian,” kata Zainal.

Baca Juga :  Bikin Resah Warga Akibat Hobi Mencuri, Pemuda di Sebatik Ditangkap Polisi

Dia mengingatkan kepada masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, untuk mencoblos nomor urut 3 yang berpasangan dengan Zainal-Yansen, untuk membawa perubahan Kaltara. (*)

 

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *