Tetesan Keringat Wujud Pengabdian Untuk Negeri Satgas TMMD di Tarakan

TARAKAN – Tetesan keringat yang deras mengucur menjadi pemicu semangat prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 109 Kodim 0907/Trk untuk terus berjibaku, mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan sasaran fisik pembangunan jalan dan jembatan.

Semangat itu wujud pengabdian untuk negeri yang selalu ditunjukkan Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0907/Trk, di RT.16 Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1949 votes

Dansatgas, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menyampaikan, baju kotor, dan baunya keringat hingga rasa letih itu sudah menjadi hal yang biasa bagi prajurit dalam pelaksanaan TMMD.

Baca Juga :  Arus Balik Padati Dermaga Pelabuhan Tengkayu I Tarakan 

“Untuk mewujudkan impian warga,Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi kami Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya,” ujar Dansatgas, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, Minggu (18/10/2020).

Dansatgas berpostur tegap yang juga menjabat sebagai Dandim 0907/Trk ini menambahkan, sejak awal bergulirnya TMMD hingga saat ini yang tinggal menghitung hari. Semangat gotong-royong juga masih terus erat untuk bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tekankan Penanganan Volume Sampah Selama Lebaran

“Semangat itulah yang terus dipupuk oleh personil Satgas di setiap sasaran untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna mewujudkan impian warga dari segala sisi melalui program TMMD ini,” ungkapnya.

“Dalam pelaksanaanya, kita juga berbaur dengan masyarakat bergotong-royong, bekerja sama dan bahu-membahu. Ini akan menambah keyakinan kami dan masyarakat bahwa target yang menjadi sasaran program TMMD ini akan selesai tepat waktu dan tepat guna,” tukasnya.(*)

Baca Juga :  Libur Lebaran 2024 Telah Usai, Pj Wali Kota Sidak Pegawai Pemkot di Hari Pertama Kerja

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *