oleh

Pedagang Pasar Induk Berharap Perubahan Kaltara di Tangan Zainal-Yansen

TANJUNG SELOR – Di sela kampanye terbuka dan dialog pada tahapan Pilgub Kaltara 9 Desember 2020, calon gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum menyempatkan waktunya mengunjungi Pasar Induk Tanjung Selor.

Sontak, kehadiran Zainal A Paliwang di pasar terbesar di Kabupaten Bulungan membuat sejumlah pedagang terkejut. Bahkan, sosok mantan Wakapolda Kaltara kelahiran Makassar ini disambut sukacita oleh para pedagang yang didominasi warga asal Sulawesi.

Tak hanya itu, di sela menyisiri sejumlah los pasar yang terletak di Jalan Sengkawit ini, Zainal menyapa setiap pedagang dan pengunjung.

Hampir seluruh pedagang dari berbagai macam jenis dagangannya menyatakan mendukung dan mengharapkan Zainal Arifin Paliwang yang berpasangan dengan Yansen TP ini memenangkan Pilgub Kaltara 2020.

Hal tersebut sangatlah beralasan, karena mereka menginginkan perubahan bagi provinsi ke 34 di Indonesia ini.

Seperti Sutarti yang mewakili para pedagang di pasar milik Pemkab Bulungan ini, bahwa dirinya sangat menginginkan perubahan yang signifikan bagi Kaltara. Khususnya kondisi Pasar Induk Tanjung Selor.

“Kita harapkan ada perubahan bagi Kaltara khsususnya pasar ini. Masalah parkiran misalnya, saat ini belum tertata rapi dan sangat semrawut,” ujarnya.

Perubahan Kaltara seperti yang diharapkan banyak orang diyakini akan terwujud jika gubernur dan wakil gubernurnya diduduki oleh Zainal-Yansen. (adv)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed