oleh

Niat Baik Zainal-Yansen Majukan Kaltara Didoakan Ustaz dan Penghuni Ponpes Fatimah Az Zahra Tanjung Selor

TANJUNG SELOR – Silahtaruhmi calon gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H.Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum di Kabupaten Bulungan selama hampir sepekan terakhir tak pernah putus.

Usai mengunjungi pedagang Pasar Induk di Jalan Sengkawit Tanjung Selor, Zainal A Paliwang melanjutkan silahturahminya ke Pondok Pesantren (Ponpes) Fatimah Az Zahra di Desa Gunung Sari Kilometer 12 Kecamatan Tanjung Selor.

Kehadiran mantan Wakapolda Kaltara kelahiran Makassar ini disambut Ustaz Jimmy selaku pimpinan Ponpes.

Kepada pihak Ponpes, ayah dari tiga anak ini menerangkan kunjungannya guna bersilahturahmi sekaligus memohon doa dan dukungan atas niat baiknya maju di Pilgub Kaltara bersama Dr Yansen TP, M.Si sebagai wakilnya.

“Saya sangat bersyukur bisa ketemu langsung dengan para santri di pesantren ini. Mohon izin, mohon doa dan dukungan kepada adik-adik semua agar kiranya niat baik kami untuk Kaltara bisa terwujud,” pinta Zainal.

Melalui silahturahmi dan niat yang tulus dari Zainal-Yansen untuk Kaltara Berubah, Maju dan Sejahtera, Ustaz Jimmy turut mendoakan dan mengharapkan cita-cita paslon dengan akronim ZIYAP tersebut dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Kami juga sangat mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini, agar kiranya jika nanti terpilih dapat memperhatikan pondok pesantren ini, karena inilah harapan kami,” tuturnya. (adv)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed