Blusukan di 4 Kecamatan, PDIP Sosialisasikan Visi Misi ZIYAP, sekaligus Bagi Masker

TARAKAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) terus bergerak dengan menurunkan kekuatan barisan, Ahad 18 Oktober 2020. Kali ini partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan M.Si, bergerak di 4 kecamatan yang ada di Tarakan.

Kegiatan ini guna menyosialisasi pasangan dengan akronim ZIYAP ke masyarakat. Sekaligus melakukan kegiatan sosial berupa membagikan masker untuk warga. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 Wita, hingga pukul 15.00 Wita, Ahad tadi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1988 votes

Tim ini mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Tarakan Timur, yang terbagi lagi pada setiap ranting, dibantu dengan struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), yang turun langsung untuk mengenalkan program dan visi misi pasangan ZIYAP kepada warga.

Baca Juga :  Alat Tangkap Mini Trawl, DKP Kaltara: Sesuaikan Zona Penangkapan

“Yang sasaran di Tarakan Timur itu kita ke Kampung 4, Kampung 6, dan Mamburungan,” ujar Bendahara DPC PDI-P Kota Tarakan, H. Mustakim saat dihubungi benuanta.co.id, Ahad (18/10/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kaltara, Norhayati Andris mengatakan, sosialisasi yang dilakukan dengan door to door ini merupakan bentuk pengenalan kepada masyarakat agar lebih mengetahui apa saja program visi misi yang akan dibawa ZIYAP untuk Kaltara priode 2020-2024.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

Bahkan, kedatangan kader partai banteng moncong putih besutan Megawati Soekarno Putri ini disambut hangat dan antusias oleh warga, yang mengharapkan ZIYAP sebagai pemimpin yang dapat memberikan perubahan bagi masyarakat Kaltara.

“Jadi setiap kecamatan kita bagi dengan masing-masing pengurus, tapi hari ini kita berpusat di Tarakan Timur. Gerakan hari ini kita (PDIP) lakukan memang untuk menambah kekuatan dan keyakinan bahwa Zainal-Yansen ini siap untuk menang di Pilgub. Ini akan terus kita lakukan dari seluruh partai koalisi. Termasuk juga dari anggota DPRD untuk bergerak,” katanya.

Baca Juga :  Usulan CASN Pemprov Kaltara Disetujui 

“Masyarakat sangat antusias dan menyambut kami dengan hangat. Karena memang warga menantikan sosialisasi program Zainal-Yansen ini, sehingga mereka bisa tahu apa saja visi misi yang dibawa oleh pasangan nomor urut 3 ini,” tukasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *