oleh

Sekda Nunukan Sambut Kunjungan Bawaslu RI Bahas Protokol Kesehatan di Pilkada

NUNUKAN – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Nunukan menggelar rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan pilkada dengan tema “Penerapan Protokol Kesehatan dan Pelanggaran Lainnya”, yang dihadiri anggota Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar, Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), di ruang pertemuan Hotel Lenfin, sekian pukul 13.00 Wita, Sabtu 17 Oktober 2020.

Kegiatan ini turut juga dihadiri Sekda Nunukan Serfianus, Ketua DPRD Nunukan, dan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Nunukan, Ketua Bawaslu, KPU Nunukan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam rapat itu, Sekda Nunukan Serfianus menyambut baik kedatangan Bawaslu RI ke Kabupaten Nunukan. Dia juga memperkenalkan wilayah Kabupaten Nunukan yang merupakan perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Dijelaskan Serfianus, Kabupaten Nunukan merupakan perbatasan yang membentang dari arah timur ke barat sepanjang 520 kilometer.

“Kita langsung berbatasan dengan Malaysia, yakni Sabah dan Serawak. Sedangkan proses pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Nunukan dalam rangka perhelatan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Nunukan, beserta gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara, kondisi saat ini berjalan secara kondusif dan aman,” kata Serfianus.

Dia juga berharap agar nantinya tahapan-tahapan selanjutnya bisa berjalan dengan baik. (*)

 

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed