3 Sasaran Fisik Tambahan TMMD 109 di Tarakan Rampung 100 Persen

TARAKAN – Kurang beberapa hari lagi program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 109 di Kel.Karang Harapan Kec.Tarakan Barat akan segera berakhir.

Sesuai dengan rencana kegiatan TMMD ke 109 ini akan di tutup pada waktu yang telah di tentukan sebelumnya yakni Selasa 22 Oktober 2020.Saat ini, Jum’at (16/10/2020) TMMD Ke – 109 kodim 0907/Trk terus mengerjakan sasaran fisik utama dan sasaran fisik tambahan sudah rampung 100%.

Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto selaku Dansatgas menjelaskan, untuk tiga sasaran fisik tambahan yang dikerjakan sudah selesai 100 persen, yakni rehab rumah ibadah 1 Masjid dan 2 Gereja.

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras Mulai Tembus Rp 72 Ribu

Sementara itu, untuk pembangunan jalan dan jembatan masih terus berlangsung, progresnya untuk jalan sudah mencapai 93 persen dan jembatan 80 persen.

Lanjutnya, dengan sisa waktu yang kurang beberapa hari lagi, dirinya terus memaksimalkan segala potensi yang ada, melalui koordinasi rutin dengan perangkat desa termasuk RT, agar memaksimalkan keterlibatan warganya sampai semua sasaran benar-benar 100 persen.

Baca Juga :  Jalin Ukhuwah Islamiyah, Komunitas Asik akan Gelar Baksos

“Semua kekuatan dikerahkan agar pengerjaan 2 sasaran fisik utama segera selesai tepat waktu sebelum program ditutup 22 Oktober 2020 mendatang,” pungkasnya.(*)

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *