oleh

Tinjau Lokasi, Tim Wasev Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Kota Tarakan

TARAKAN – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Brigjen TNI Toto Nurwanto didampingi Komandan Korem 092/Mrl BrigjenTNI Suratno, Walikota Tarakan dr. H. Khaerul M.Kes, serta Dansatgas Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, meninjau lokasi TMMD 109 Kodim 0907/Tarakan di Kelurahan Karang Harapan, Kamis (15/10/2020).

Tiba di lokasi, Tim Wasev beserta rombongan langsung meninjau 2 sasaran fisik utama pelaksanaan TMMD ke-109. Yaitu pembangunan jalan sepanjang 1.100 meter dan jembatan, serta sasaran fisik tambahan perbaikan atau rehab rumah ibadah.

Ketua Tim Wasev, Brigjen TNI Toto Nurwanto menyampaikan, kedatangannya ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi (Wasev). “Sekaligus melihat kinerja satuan tugas TMMD dan memastikan proses TMMD Ke 109 yang dilaksanakan Kodim 0907/Tarakan berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” ucapnya.

Dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, Brigjen TNI Toto Nurwanto juga mengapresiasi pelaksanaan TMMD yang saat ini tengah berlangsung. Serta dukungan Pemerintah Kota Tarakan dalam kegiatan TMMD ini.

“Oleh karena itu, pengerjaan jalan baru ini mesti dilanjutkan oleh pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Lanjutnya, TMMD merupakan program yang dilaksanakan setiap tahun. Yang mana hasil kegiatan fisik diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk pertumbuhan ekonomi.

Ia meminta agar pekerjaan TMMD ini dilaksanakan dengan baik, sehingga program ini sesuai dengan harapan bersama. “Karena tujuan akhir dari TMMD ini adalah tercapainya peningkatan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(*)

 

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed