oleh

Seruput Kopi Hitam, Tingkatkan Rasa Persaudaraan Satgas TMMD dan Warga

TARAKAN – Pengerjaan sasaran fisik utama pembangunan jembatan dan akses jalan di Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan, terus dikebut hingga malam hari.

Tampak Kopi hitam dan cemilan menambah keakraban Satgas TMMD ke-109 Kodim 0907/Tarakan bersama warga di sela pengerjaan akses jalan sepanjang 1.100 meter, Rabu (14/10/2020).

“Di sisi pengerjaan terus dilakukan secara gotong-royong. Suasana ketika istirahat untuk ngobrol dan ngopi seperti ini bisa mempererat kebersamaan untuk terus semangat,” ujar Dan SKK, Kapten Inf Fattah Setiawan.

Senada dengan Kapten Inf Fattah Setiawan, salah satu warga Karang Harapan yang ikut mengerahkan tenaga dalam kegiatan TMMD ini, mengaku senang bisa berkontribusi dalam pengerjaan fisik secara gotong-royong yang diselingi rasa persaudaraan.

Baca Juga :  Jalin Kebersamaan, Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Bantu Warga Binaan Bangun MCK

“Kendalanya cuma cuaca, selebihnya kita bekerja dengan bapak-bapak TNI selalu gotong-royong. Tidak ada saling perintah, tidak ada yang keja sendirian. Kalau capek, istirahat sebentar habis itu dilanjut lagi,” pungkasnya.(*)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed