oleh

Kapolda Kaltara Tinjau Kesiapan Pengamanan Pilkada di KTT

JUGA TINJAU PEMBANGUNAN BAKAL KANTOR POLRES KTT

TANA TIDUNG – Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum bersama Irwasda dan sejumlah Pejbat Utama (PJU) Polda Kaltara melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tana Tidung (KTT), Selasa 13 Oktober 2020 pukul 09.00 Wita. Kunker ini dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak 2020 di KTT.

Selain itu, dalam kunker itu Kapolda juga melihat langsung progres pembangunan bakal kantor Polres di Kabupaten Tana Tidung, yang merupakan yurisdiksi Polres Bulungan (Wilkum Polres Bulungan meliputi Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung.

Rombongan Kapolda Kaltara ini tiba di Tana Tidung sekira pukul 09.05 Wita dan dan langsung menuju Mapolsek Sesayap, bersilaturahmi dengan Muspida dan tokoh-tokoh serta memberikan pengarahan terhadap personel Polsek Sesayap dan Sesayap Hilir Kabupaten Tana Tidung.

Rombongan disambut Pjs Bupati Tana Tidung, tokoh masyarakat dan tokoh adat KTT, Pamatwil KTT, Sekda KTT beserta Muspida dan Muspika Tana tidung. Pada kesempatan tersebut Pjs. Bupati dan para tokoh Tana Tidung memohon kepada Kapolda Kaltara agar segera dibentuk Polres yang berada di Kabupaten Tana Tidung.

Pukul 10.15 wita rombongan Kapolda Kaltara menuju Kantor KPU Tana tidung untuk melaksanakan peninjauan dan disambut oleh Ketua KPU Tana Tidung, Hendra Wahyudi, St.

Pukul 11.00 Wita rombongan Kapolda Kaltara menuju kantor Bawaslu Kabupaten Tana Tidung untuk melaksanakan peninjauan kantor dan disambut oleh Ketua Bawaslu, Chaeril, SE.

“Pukul 11.45 Wita rombongan Bapak Kapolda melaksanakan peninjauan lokasi pembangunan Bakal Mapolres Tana Tidung yang berada di Jalan Padat karya, Desa Sebawang Kecamatan Sesayap,” terang Plt. Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Budi Rachmat, S.I.K.,M.Si.(*)

 

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed