oleh

Wilayah Perbatasan Sudah ZIYAP, Warga: Tak Salah Kami Dukung Zainal-Yansen

MALINAU – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan terus bergerak dalam masa kampanye saat ini. Keduanya tak hanya menyasar wilayah perkotaan, namun juga di perbatasan untuk menyampaikan visi misi dan program kerjanya.

“Saya sudah kampanye keliling di Tarakan, Bulungan dan Nunukan, ke perbatasan. Alhamdulillah luar biasa, ternyata ZIYAP (akronim dari Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP) sudah menyebar sampai ke perbatasan,” ungkap Yansen TP dalam kampanye tatap muka di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, pekan lalu.

Baca Juga :  DPRD Kaltara Minta Warga Perbatasan Diprioritaskan Mendapatkan Pemerataan Pembangunan

Oleh sebab itu, kalau saat kampanye tatap muka dan dialog warga Malinau Kota datang berkumpul memberikan dukungan dan siap memenangakan, maka itu sangat wajar karena seorang Yansen merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Malinau.

“Kalau hari ini warga Malinau kota berkumpul di tempat ini tidak salah, karena tidak hanya bapak ibu yang mendambakan ZIYAP untuk menang, tetapi seluruh kabupaten kota siap memenangkan nomor 3 tanggal 9 Desember 2020,” kata cawagub paslon ZIYAP yang punya tagline “Membangun Desa, Menata Kota” ini.

Baca Juga :  Warga Ancam Turun Demo dan Garap Kembali Lahan Bandara Jika Tak Kunjung Diganti Rugi

Sementara itu, H. Amir Lumut, tokoh masyarakat Malinau Kota saat diwawancarai menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi dirinya dan keluarga untuk tidak memilih Zainal-Yansen. Sebab selain sangat mengenal Cawagub Yansen, juga karena program pembangunan yang dijalankan Yansen selama menjadi Bupati Malinau dua periode sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Malinau.

Program-program tersebut akan lebih ditingkatkan dan dibawa oleh ZIYAP dalam program pembangunan Provinsi Kaltara apabila diamanahi memimpin Kaltara. “Jelas kita mendukung beliau tidak salah lagi, karena beliau Pak Yansen dua periode menjabat Bupati Malinau, 10 tahun kita sudah lihat kinerjanya baik, pembangunan sudah di mana-mana merata, tidak membeda-bedakan agama, tidak membedakan suku dan pembangunan berjalan terus,” ucap H. Amir Lumut.

Baca Juga :  KKP Lakukan Pemeriksaan Swab di Pelabuhan, Ternyata Begini Hasilnya

“Beliau ini jadi wakil Gubernur Kaltara sangat pas sekali dan kita mendukung sepenuhnya. Tidak ke lain, hanya ke Pak Zainal dan Pak Yansen yang kita coblos nanti tanggal 9 Desember 2020 dan saya ajak semua keluarga dan masyarakat di sekitar RT saya untuk mencoblos nomor 3, Pak Zainal dan Pak Yansen,” katanya. (*)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed