oleh

Warga Kecamatan Peso Yakin Syarwani-Ingkong Ala SIAP Pimpin Bulungan

TANJUNG SELOR – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bulungan nomor urut satu, Syarwani-Ingkong Ala bersilaturahmi ke wilayah Kecamatan Peso. Kedatangan paslon dengan akronim SIAP di Desa Long Bia, Bhayangkara, Peleban, Long Lia, Muara Pangean, Long Bia, Long Peso, Long Lasan dan Desa Lepak Aru, disambut hangat oleh warga setempat.

Tokoh masyarakat desa Muara Pangean, Maxi mengaku senang atas kunjungan kedua tokoh yang dinilai sangat sederhana itu. “Mereka berdua (Syarwani-Ingkong Ala) orangnya sangat sederhana dan mau bergaul dengan masyarakat. Selain itu memiliki pengalaman untuk membangun Bulungan seperti yang telah dilakukan Ingkong Ala saat menjabat wabup Bulungan,” kata Maxi kepada benuanta.co. id belum lama ini.

SAPA WARGA: Syarwani-Ingkong Ala menyapa warga Desa Lepak Aru.

Ia menambahkan, sejak kepemimpinan Ingkong Ala menjabat wabup, kondisi infrastruktur jalan seperti di desa long Lasan cukup baik. “Pengalaman Syarwani sebagai wakil rakyat (ketua DPRD) di Bulungan dan DPRD Kaltara sangat baik, apalagi usianya cukup muda dan energik,” ujar mantan kades ini.

Hal senada diungkapkan Sakar Lerang, warga Bhayangkara yang siap untuk memenangkan paslon nomor satu di desanya. Apalagi Ingkong Ala diyakini mendapat dukungan kuat dari masyarakat Bulungan, khususnya di pedalaman Sungai Kayan.

“Meski kondisi keuangan daerah mengalami defisit, Ingkong Ala masih bisa berupaya untuk membangun daerahnya. Syarwani-Ingkong Ala sosok pemimpin dan figur yang sangat baik,” jelasnya.

Terpisah, Syarwani menegaskan, pembangunan di Bulungan masih memerlukan strategi pembangunan berkelanjutan dan tepat sasaran.

“Pembangunan yang bermanfaat akan kita lanjutkan, ada beberapa hal yang memang perlu menjadi catatan kita melalui program kedepan. Untuk itu program pengembangan pangan, dan pembangunan infrastruktur berlanjut jadi prioritas kami jika terpilih,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Victor ratu

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed