Dikagumi Warga, Begini Sosok Zainal Arifin Paliwang di Mata Mereka

NUNUKAN – Calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Zainal Arifin Paliwang bersilaturahmi ke Kabupaten Nunukan, 9 Oktober 2020. Dalam kunjungannya ke Kecamatan Nunukan Selatan, Zainal disambut hangat oleh masyarakat. Menurut warga, begini sosok Zainal di mata mereka.

Nurlina, Warga Kelurahan Mansapa mengaku bersyukur bisa bertemu dan melihat langsung sosok Zainal Arifin Paliwang. Karena selama ini hanya melihat gambar saja.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1956 votes

Menurut Nurlina, mantan Wakapolda Kaltara ini orangnya sangat sederhana. Mau membaur dengan siapa saja, termasuk dengan emak-emak duduk dengan duduk di teras atau kaki lima tanpa alas. Sangat bersahabat dan selalu tersenyum.

Baca Juga :  Lima Unit Motor Ikut Tenggelam Hanya Satu Dapat Dievakuasi

“Ini menjadi salah satu poin kami untuk memilih bapak Zainal sebagai Gubernur Kaltara,” kata Nurlina kepada benuanta.co.id, Sabtu (10/10/2020).

Warga lainnya, Ramli mengatakan, Calon Gubenur Kaltara Zainal Arifin Paliwang yang berpasangan dengan Yansen Tipa Padan adalah sosok pemimpin yang ditunggu-tunggu. Zainal dinilainya sebagai figur yang sangat baik, ramah kepada masyarakat dan cepat menyatu dengan warga.

Baca Juga :  Arus Balik di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan Meningkat

“Orangnya tegas, memiliki prinsip. Sehingga saya yakin beliau dapat membangun Kaltara untuk perubahan yang lebih baik lagi, dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kaltara,” ujar Ramli.

Selain itu, Ramli percaya bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan dapat membantu dan membawa perubahan di Kaltara, dan khususnya di Kabupaten Nunukan. “Baik dari segi pembangunan, dan kebutuhan para nelayan, petani dan lainnya,” optimisnya. (*)

Baca Juga :  Antisipasi Kecelakaan Berlayar, Dishub Nunukan Batasi Jam Penyebrangan

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *