Walikota Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Kebakaran Sebengkok

DR. KHAIRUL: SEMOGA SETELAH INI DIBERIKAN REZEKI YANG MELIMPAH

TARAKAN – Warga terdampak musibah kebakaran yang terjadi di Sebengkok, RT 14, pada 11 September 2020 lalu, mendapat bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, yang diberikan di Kantor Kelurahan Sebengkok, Jumat (9/10/2020).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1948 votes

Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., berkesempatan langsung menyerahkan bantuan dari Pemkot kepada para warga. Bantuan itu berupa uang tunai yang dibagikan kepada para penyewa dan pemilik rumah yang menjadi korban.

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, ASN Pemkot Tarakan Tak Ada yang Mangkir

“Mudah-mudahan bantuan ini paling tidak dapat meringankan beban bapak dan ibu sekalian,” ujar Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., Jumat (9/10/2020).

Di sela memberikan bantuan, orang nomor satu di Tarakan ini juga kembali menyampaikan dukacita yang mendalam atas musibah kebakaran tersebut. Sekaligus mendoakan agar warga yang harta bendanya hangus dilahap api diberikan kehidupan yang jauh lebih baik setelah musibah itu.

Baca Juga :  Dugaan Kebakaran di RSUD JSK, Polisi Simpulkan Korsleting Kipas Angin 

“Setelah ini (korban terdampak kebakaran) diberikan rezeki yang melimpah untuk memulai kembali kehidupan yang baru,” tandasnya.(*)

 

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *