oleh

Walikota Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Kebakaran Sebengkok

DR. KHAIRUL: SEMOGA SETELAH INI DIBERIKAN REZEKI YANG MELIMPAH

TARAKAN – Warga terdampak musibah kebakaran yang terjadi di Sebengkok, RT 14, pada 11 September 2020 lalu, mendapat bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, yang diberikan di Kantor Kelurahan Sebengkok, Jumat (9/10/2020).

Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., berkesempatan langsung menyerahkan bantuan dari Pemkot kepada para warga. Bantuan itu berupa uang tunai yang dibagikan kepada para penyewa dan pemilik rumah yang menjadi korban.

“Mudah-mudahan bantuan ini paling tidak dapat meringankan beban bapak dan ibu sekalian,” ujar Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., Jumat (9/10/2020).

Di sela memberikan bantuan, orang nomor satu di Tarakan ini juga kembali menyampaikan dukacita yang mendalam atas musibah kebakaran tersebut. Sekaligus mendoakan agar warga yang harta bendanya hangus dilahap api diberikan kehidupan yang jauh lebih baik setelah musibah itu.

“Setelah ini (korban terdampak kebakaran) diberikan rezeki yang melimpah untuk memulai kembali kehidupan yang baru,” tandasnya.(*)

 

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed