oleh

Mampir ke Rumah Warga, Bapak-Bapak dan Emak-Emak Rebutan Foto Bareng Zainal Paliwang

NUNUKAN – Calon Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang menyempatkan bersilaturahmi ke rumah warga dalam kunjungannya ke Nunukan, Jumat, 9 Oktober 2020. Kedatangan calon Gubernur yang berpasangan dengan Yansen Tipa Padan itu disambut hangat oleh warga Kelurahan Nunukan Selatan.

“Alhamdulillah bisa ketemu warga dan bersilaturahmi langsung dengan bertatap muka,” kata Zainal.

Dia juga mengajak warga untuk berdoa agar selalu diberikan kesehatan, dan dijauhkan dari wabah Covid-19. Selain itu juga mengajak warga mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker, tak lupa mencuci tangan dengan sabun.

Baca Juga :  Gelar PTM, 572 Pelajar SMPN 1 Nunukan Jalani Vaksin Covid-19

Kedatangan Zainal ini disambut baik di kediaman H. Muhammad Amir. Tampak dari raut wajah mereka sangat bergembira dapat melihat langsung Zainal Paliwang. Karena selama ini hanya melihat gambar.

Dari senyuman mereka memancarkan optimis untuk pasangan dengan akronim ZIYAP ini untuk memimpin Kaltara. Sebelum pamit, warga yang hadir baik bapak-bapak dan emak-emak meminta untuk berfoto bersama, dan diiyakan Zainal.

Baca Juga :  Yonarhanud 16/SBC Serahkan 1. 706 Miras Bentuk Kaleng dan Botol ke Bea Cukai Nunukan

Selaku tuan rumah, H. Muhammad Amir mengatakan, kedatangan Zainal di rumahnya hanyalah bersilaturahmi dan memperkenalkan nama, dia juga mengakui baru bertemu Zainal dan bertatap muka hari ini, karena sebelumnya hanya dari gambar atau foto saja.

“Kita sudah mengenal sosok beliau, boleh dikatakan beliau adalah arsip (pemimpin Kaltara yang baru) bagi kita, untuk orang Sedadap,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Pastikan Aman Dikonsumsi, BKIPM Ambil Sampel Ikan di Pasar Inhutani Nunukan

 

Reporter:  Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed