Konfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 1 Orang, Sembuh 1 Orang

TARAKAN – Hari ini, Jumat (9/10/2020) bertambah konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 orang, dan pasien yang sembuh dari Covid-19 juga bertambah 1 orang.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M. Kes melalui press release via aplikasi zoom.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1576 votes

“Hari ini bertambah 1 orang positif Covid-19, pasien sembuh juga bertambah 1 orang. Sehingga jumlah kumulatif pasien positif sebanyak 260 dan pasien sembuh sebanyak 246 orang,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :  DKP Kaltara Tes Kandungan Formalin pada Ikan di Tiga Pasar Tradisional Tarakan

Bertambah kasus konfirmasi, yaitu COVID 260, berinisial CJM (Perempuan, 20 Th) Kel. Kampung Enam RT. 13, dan pasien sembuh, yaitu COVID 251, inisial RDY (Laki-Laki, 20 Th) kasus import.

Selain itu, jumlah Kasus Suspek yang dipantau saat ini sebanyak 240 orang dan jumlah seluruh Kontak Erat yang sedang dipantau saat ini sebanyak 178 orang. Kontak Erat merupakan orang yang memiliki riwayat kontak dengan kasus probable atau konfirmasi.

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

“Kepada masyarakat Tarakan agar terus memberikan dukungan moral terhadap pasien ataupun keluarga Kasus Suspek, Kasus Probable, Kontak Erat dan Kasus Konfirmasi. Mari kita bantu mereka semampu kita,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *