Masyarakat Sulit Move On dari Kesuksesan Program Yansen TP di Malinau

YANSEN TP: AYO KITA PERKUAT PROGRAM INI DI PROVINSI

MALINAU – Suksesnya program-program daerah yang dijalankan oleh Dr. Yansen Tipa Padan M.Si selama menjabat sebagai Bupati Malinau, ternyata semakin membuat warganya sulit melupakan sosoknya dan semua program pro kerakyatannya.

Hal itu pula yang membuat warga Malinau Kota, Malinau Barat dan Kecamatan Mentarang yang pada hari ini, Rabu 7 Oktober 2020 dikunjungi Yansen TP, semakin tidak sabar untuk mencoblos nomor 3 pada pemilihan gubernur (Pilgub) Kaltara 9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga :  PWI Kaltara: Media Komitmen Tangkal Berita Hoaks

Melihat antusias masyarakatnya yang ternyata sangat puas dengan programnya selama menjabat, Yansen TP pun berkomitmen menguatkan program tersebut di Malinau, meski selama ini dirasa kurang mendapat perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara.

“Yang masih belum sempurna saja sudah sangat membantu kita semua, apalagi jika program ini kita sempurnakan lagi, pasti lebih bermanfaat lagi bagi rakyat. Makanya ayo kita bersama-sama perkuat lagi program ini, tapi tidak melalui kabupaten, tapi memalui kita bersama di Provinsi,” serunya.

Baca Juga :  SO2 Letusan Gunung Ruang Tak Berdampak pada Cuaca di Kaltara

Pidatonya itu pun disambut dengan teriakan oleh masyarakat yang hadir di Balai Pertemuan Batu Lindung, Kecamatan Malinau Kota, dengan yel-yel; ZIYAP Menang, coblos nomor 3.

Walau terbukti sukses dengan program Gerakan Desa Membangun (Gerdema), RT bersih dan banyak lagi, namun Yansen TP tetap mengingatkan masyarakat bahwa kunci keberhasilan programnya juga berkat masyarakat Malinau, yang sudah paham dengan intisari Gerdema dan RT bersih.

Baca Juga :  Truk Pengangkut LPG Terperosok di Jalan Poros KM 19

“Bangkitkan desa untuk menata kota. RT bersih juga bukan sekedar program saja, tapi ini bertujuan untuk membersihkan hati dan pikiran kita, linkungan kita, agar anak-anak kita tumbuh di lingkungan yang baik dan mendapat masa depan yang baik juga,” tutupnya.(*)

 

Reporter: Osarade

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *