Tim Relawan Semakin Banyak, Haji Batto: Jangan Kendor, Popularitas ZIYAP Terus Meningkat

NUNUKAN – Tak bisa dipungkiri, popularitas pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan terus meningkat pasca pembentukan relawan pada sejumlah titik di kabupaten/kota.

Hal diutarakan Haji Batto, selaku bagian dari tim pemenangan paslon nomor urut 3 Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan di Nunukan, Selasa, 5 Oktober 2020.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1996 votes

“Alhamdulillah popularitas pak jenderal (Zainal) dan pak Yansen semakin naik. Itu tidak terlepas dari banyaknya relawan yang sudah dibentuk,” papar dia.

Baca Juga :  Alat Tangkap Mini Trawl, DKP Kaltara: Sesuaikan Zona Penangkapan

Ia pun menyerukan kepada tim relawan yang akan dibentuk agar terus bekerja dan tidak mengendorkan semangat untuk memenangkan pasangan calon Zainal A Paliwang-Yansen TP pada pilgub Kaltara, 9 Desember 2020.

Kerja keras yang terus ditunjukkan oleh relawan yang sudah dibentuk tersebut membuktikan masyarakat di Kaltara ini benar-benar mau perubahan dengan pembangunan untuk semua kabupaten/kota yang pro rakyat.

Baca Juga :  Tabrakan di Perairan Sebatik, Tim Gabungan Masih Lakukan Evakuasi Perahu 

“Kerja keras dari relawan pak jenderal dan pak Yansen patut diapresiasi sehingga popularitas terus meningkat,” beber Haji Batto, pengusaha sukses di Kabupaten Nunukan.

Perlu diketahui, Haji Batto adalah ketua Tim Pemenangan Irianto Lambrie-Udin Hianggio pada pilgub Kaltara 2015 lalu. Di mana paslon ini sukses memenangkan pertarungan dan memimpin Kaltara 2016-2021.

Tak henti-hentinya pria asal Sulawesi Selatan ini mengajak seluruh masyarakat di Kaltara untuk berjuang bersama-sama dengan paslon Zainal A Paliwang-Yansen TP memenangkan pilgub Kaltara 2020.

Baca Juga :  121 CJH Nunukan Disuntik Vaksin Meningitis

Haji Batto mengaku, sering mendapatkan arahan dan instruksi dari Haji Abdul Hafid Achmad agar terus bergerak membentuk banyak tim relawan dan memantapkan kinerjanya yang telah dibentuk.

Ada daerah tertentu yang menjadi fokus perhatian dari Ketua Tim Pemenangan Paslon Ziyap, Haji Abdul Hafid Achmad agar dipacu pembentukan dan perbanyak tim relawan, namun merahasiakan daerah tersebut. (*)

 

Reporter:  Darmawan

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *