Pengerjaan Jalan Sepanjang 1.100 Meter Terus Dioptimalkan Satgas TMMD

TARAKAN – Pengerjaan badan jalan sepanjang 1.100 meter saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca (Hujan) yang menjadi kendala tak menyurutkan Semangat Personel Satgas TMMD di lapangan dalam bekerja.

Untuk menyelesaikan proyek yang dijadikan unggulan dalam TMMD Reguler ke-109 Kodim 0907/Tarakan, Prajurit di lapangan terus optimalkan pengerjaan badan jalan untuk memperlancar pengedropan material, Selasa(06/10/2020).

Sebagaimana diketahui, pembangunan badan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD 109 Kodim 0907/Tarakan tergolong cukup menantang.

“Sejauh pembukaan jalan ini, faktor cuaca menjadi kendala utama, di mana konstruksinya harus menggali rawa kemudian mengisinya dengan timbunan tanah,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto di lokasi.

Baca Juga :  Terdakwa Tipikor Pembangunan Rumah Kuliner Akui Pembangunan Tak Sesuai SOP

Lebih lanjut ia menambahkan, meski kadang terkendala faktor cuaca, proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan. Sehingga Pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.

“Hasil capaian saat ini sekitar 43% panjang jalan 473 meter. Saya yakin dengan semangat Prajurit bersama warga di lapangan, badan jalan sepanjang 1.100 Meter ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

 

Reporter: Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *