oleh

Tanpa Gejala, Komisioner KPU Sulsel Terkonfialrmasi Positif Covid-19

MAKASSAR – Satu komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel, Misnah M Attas, terkonfirmasi positif virus corona (covid-19). Koordinator Bidang Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Pengembangan SDM KPU Sulsel ini mengumumkan sendiri bahwa dia terpapar covid-19 setelah menjalani swab test.

“Hari ini saya telah menerima hasil pemeriksaan Swab PCR dari rumah sakit dan saya dinyatakan positif,” kata mantan Ketua KPU Sulsel ini melalui keterangan tertulis, Ahad (4/9/2020).

Misnah mengaku, dirinya terpapar covid-19 dalam kategori orang tanpa gejala (OTG). Sehingga untuk mengikuti protokol kesehatan (Protkes) Covid-19, Misnah akan menjalani karantina mandiri selama 14 hari dan melakoni pekerjaan dari rumah atau Work From Home.

“Oleh karena itu, saya akan menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai komisioner dari rumah,” ujarnya.

Dia kemudian meminta kepada seluruh pihak yang sempat berinteraksi dengannya beberapa hari terakhir ini untuk berinisiatif memeriksakan diri, sebagai langkah pencegahan awal untuk menghentikan penularan COVID-19.

“Kepada setiap orang yang pernah kontak dengan saya untuk memeriksakan diri. Demikian saya sampaikan. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar pandemi ini segera berlalu,” imbuh Misnah.(*)

 

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed