oleh

Dapat Surprise dari Zainal di Ultah Ke-56, H. Ince A. Rifai: Ini Sangat Berkesan untuk Saya

TARAKAN – Setelah melewati rangkaian acara kegiatan serta kunjungan di Tarakan, calon gubernur Kaltara 2020, Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum meluangkan waktu untuk memberikan surprise di hari ulang tahun (Ultah) ke-56 Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Tarakan, H. Ince A Rifai, di kediamannya.

Pemberian surprise ini dilakukan Zainal tanpa sepengetahuan H. Ince A Rifai. Tepat pukul 00.30 Wita di akhir kegiatannya, Zainal mendatangi kediaman H. Ince A Rifai dengan membawa kue ulang tahun.

“Secara pribadi saya berterimakasih secara tulus kepada pak Zainal Arifin Paliwang yang memberikan surprise kepada saya,” ujarnya saat diwawancarai benuanta.co.id.

“Saya anggap ini adalah perhatian yang sangat tulus. Saya juga kurang perhatikan, namun kehadiran beliau membuat saya kaget, apalagi dengan membawa kue ulang tahun,” tambahnya.

Selain itu, salah satu tokoh Sulawesi Selatan yang telah lama berada di Tarakan ini juga menyatakan dukungannya ke pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020, Zainal A Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) pada Pilkada Kaltara 2020 mendatang.

“Saya akan mendukung secara penuh ZIYAP pada Pilkada 2020 mendatang. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, ulang tahun saya menjadi sangat berkesan. Saya anggap sangat menyentuh hati kami,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed