oleh

Sekuel “Doctor Strange” Akan Mulai Produksi Akhir Oktober 2020

Jakarta – Aktor utama dari “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, Benedict Cumberbatch, mengungkapkan bahwa proses produksi untuk sekuel kedua “Doctor Strange” akan dimulai pada akhir bulan ini.

“Saya sedang dalam praproduksi dengan film ‘Doctor Strange’ kedua, yang sangat menarik. Kami akan mulai syuting pada akhir Oktober atau awal November ini,” kata Cumberbatch, dikutip dari The Direct, Minggu.

Kabar sekuel “Doctor Strange” mulai diproduksi akhir bulan ini seharusnya tidak mengejutkan karena film tersebut awalnya direncanakan untuk syuting pada Mei lalu.

Produksi “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” batal dimulai Mei lalu karena adanya pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Namun, tak lama terungkap bahwa Cumberbatch saat ini sedang mempelajari dialog untuk sekuelnya.

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan memainkan peran besar di masa depan dunia sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU).

Beberapa proyek MCU akan banyak bertumpu pada ide┬ámultiverse, di antaranya adalah latar untuk “WandaVision” dan “Loki” yang akan ditayangkan di platform Disney+.

Direncanakan dirilis pada 25 Maret 2022, sekuel tentang salah satu “penyihir” terkuat Marvel itu akan menampilkan salah satu tim MCU yang paling dinantikan, yaitu Doctor Strange dan Wanda Maximoff, yang akan bergabung untuk menangkis ancaman dunia lain.

Meski begitu, detail plot film ini masih dirahasiakan, tetapi rumor sebelumnya menunjukkan bahwa skala sekuelnya tidak akan seperti film MCU lainnya.

Sementara itu, sutradara original film tersebut, Scott Derrickson, mengundurkan diri dari tugas penyutradaraan awal tahun ini. Derrickson kemudian digantikan oleh sutradara trilogi “Spider-Man”, Sam Raimi.

Selain itu, tampaknya istirahat panjang akibat pandemi mungkin bermanfaat bagi Raimi karena akan memberinya waktu untuk mengerjakan ulang naskah berdasarkan visinya.

Secara keseluruhan, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” diprediksi akan memainkan peran besar dalam memperluas MCU dengan cara yang mengejutkan. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed