Edison Cavani Sepakat Gabung Dengan Manchester United

Jakarta – Mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani dijadwalkan terbang ke Inggris hari ini 4 Oktober untuk bergabung dengan Manchester United, lapor BBC.

Pemain asal Uruguay berusia 33 tahun itu telah melakukan pembicaraan dengan United dan meskipun belum ada kesepakatan yang terjadi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Kemungkinan Cavani akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Old Trafford, sedangkan kontrak Cavani bersama PSG telah berakhir Juni.

Baca Juga :  Gol Joshua Kimmich Antarkan Bayern Muenchen ke Semifinal

United telah mendapatkan kesan positif tentang keinginan Cavani bermain bersama mereka dan serangkaian pembicaraan antara kedua pihak mengindikasikan bahwa kesepakatan sudah tercapai.

Setan Merah menganggap usia Cavani tidak akan menjadi masalah dan pengalamannya akan membantu perkembangan para pemain muda dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Cavani telah mencetak total 341 gol dalam 556 pertandingan sepanjang karier klubnya, termasuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG dengan 200 gol dalam 301 penampilan dan 50 gol dalam 116 pertandingan timnas Uruguay.

Baca Juga :  Atalanta ke Semifinal usai Singkirkan Liverpool dengan Agregat 3-1

United tampaknya ingin mengulangi dampak yang diberikan Zlatan Ibrahimovic ketika dia didatangkan saat berusia 34 tahun dari PSG pada 2016. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *