Menambah Kekuatan, Loyalis Jusuf SK Siap Menangkan Zainal-Yansen di Pilgub Kaltara

TARAKAN – Tim relawan “PEJUANG” yang anggotanya hampir keseluruhan adalah loyalis H. Jusuf SK, mendeklarasikan diri, Jumat malam (2/10/2020), untuk mendukung sekaligus menyukseskan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP (ZIYAP) sebagai pemenang di Pilgub Kaltara 9 Desember mendatang.

Alasan mendukung simple, karena visi dan misi ZIYAP yang terangkum dalam “KALTARA RUMAH KITA” yakni kabupaten kota sebagai pilarnya, sangat sesuai apa yang menjadi cita-cita, H Jusuf SK dan rakyat Kalimantan Utara.

Acara deklarasi yang digelar kemarin sore, pukul 16.00 WITA di Tarakan Plaza Hotel itu, selain dihadiri oleh seluruh ketua dan pengurus korwil kecamatan, juga dihadiri langsung oleh Cawagub Paslon ZIYAP, Yansen TP.

Baca Juga :  Polres Tarakan Berikan Dispensasi Pengurusan SIM Mati saat Libur Lebaran

Dalam amanatnya Yansen berpesan agar seluruh tim relawan terus menyosialisasikan nomor urut 3 ke seluruh lapisan masyarakat.

“Saya minta selalu santun, menunjukkan bahwa tim ZIYAP bermartabat untuk mencapai kemenangan dan selalu disiplin mentaati peraturan Pilkada yang berlaku, ” imbau Yansen TP.

Tidak lupa dalam kondisi Pandemik seperti saat ini, untuk taat dan mengikuti anjuran pemerintah, mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun.

Baca Juga :  Arus Mudik Lancar, Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat Selama Ops Ketupat 2024

Sementara itu, Sukardi Hamzah berharap kepada loyalis Jusuf SK lainnya untuk bergabung, dengan tujuan agar terjadi perubahan kepemimpinan di Kaltara.

Karena dengan terus bergabungnya relawan Pejuang ke ZIYAP, dapat menambah kekuatan untuk meraih kemenangan tanggal 9 Desember mendatang.(*/AS)

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *