oleh

Silaturahmi ke Tokoh Agama, Zainal Minta Nasihat & Wejangan kepada Ketua Muhammadiyah Kaltara

TARAKAN – Dalam upaya mendengar masukan, saran dan harapan-harapan masyarakat Kaltara, calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Zainal Arifin Paliwang telah mengagendakan bersilaturahmi ke seluruh tokoh agama yang ada di Bumi Benuanta.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (29/9/2020) malam tadi, Zainal A Paliwang menyambangi kediaman Ketua Muhammadiyah Kaltara, Ustaz H.Syamsi Sarman di Kota Tarakan.

Dalam perbincangan singkat antara maghrib dan isya itu, mantan petinggi Polda Kaltara ini dengan rendah hati memohon wejangan nasihat dan saran-saran untuk pembangunan Kaltara ke depannya.

Kedatangan Zainal pun disambut hangat oleh Ketua FKUB Tarakan ini. “Wah saya merasa terhormat sekali, saya merasa saya ini bukan siapa-siapa. Jika memang Allah SWT menakdirkan beliau memimpin Kaltara, saya hanya titipkan Muhammadiyah pada beliau,” ucap Syamsi.

“Membantu Muhammadiyah sama saja membantu masyarakat, karena kiprah dan perjuangan Muhammadiyah tidak lain adalah untuk kemaslahatan dan kebaikan masyarakat,” sambungnya.

Orang nomor satu di Muhammadiyah Kaltara ini berharap pertemuan dirinya dengan salah satu calon gubernur tersebut tidak diseret-seret ke ranah politik.

“Ini silaturahmi di antara sesama muslim, sesama warga Kaltara yang punya harapan yang sama, yaitu untuk kemajuan Kaltara,” tegas Syamsi.(TMC ZIYAP)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed