oleh

Pria Mengaku PNS di Dishub Terlibat Curanmor

MAKASSAR – Seorang mengaku oknum Pegawai Negeri Sipil Dinas Perhubungan (PNS Dishub) di Kabupaten Bone berinisial AP ditangkap Polisi dari Polsek Panakkukang, lantaran melakukan pencurian motor (curanmor) di Jalan Sukaria 1 kota Makassar, Senin (28/9/2020).

Pria berumur 40 tahun ini nyaris saja babak belur diamuk massa saat kedapatan melancarkan aksinya. Namun pelaku berhasil diamankan pihak kepolisian dan dibawa ke Polsek Panakukkang untuk dilakukan introgasi dan pengembangan kasus lebih lanjut.

Dihadapan penyidik, AP mengakui perbuatannya. Dia mengatakan merasa tergiur dengan situasi saat melakukan aksinya. Kendati saat itu kunci motor melengket di stop kontak, ketika melintas dia merasa memiliki  peluang untuk meraipkan  motor merk Yamaha fino berwarna coklat tersebut.

Nahasnya, pelaku kedapatan oleh korban dan langsung dikejar oleh warga sekitar. Hingga akhirnya, pengejaran terhadap pelaku berakhir di Jalan Abdul Daeng Sirua, dan sempat mendapatkan bogem mentah.

“Dia mencuri di Jalan Sukaria, dikejar warga dan akhirnya didapat di Jalan Abd Daeng Sirua, iya sempat di massa di sana sama warga,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman, di kantornya,  Selasa (29/9/2020).

Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik unit Reskrim Polsek Panakkukang.(*)

 

Reporter: Akbar

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed