oleh

Camat Bahau Hulu Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Warga Desa Long Tebulo

MALINAU – Tak hanya melakukan pembinaan kepada perangkat desa saja. Dalan lanjutan kegiatan Camat Ngantor Desa, Camat Bahau Hulu Victor Romawan, S.Ip, M. Si juga melakukan sejumlah kegiatan yang berhubungan dengan pendidikan dan kesehatan warga desa Long Tebulo.

Camat Bahau Hulu mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang memberikan pelayanan secara gratis kepada warga dan melakukan monitoring dan pembinaan kepada anak-anak dan tenaga didik yang ada di desa Long Tebulo.

“Saya tidak sendiri, disini ada kepala adat besar desa dan Kapospol setempat yang membantu saya dan ada juga UPTD Puskemas setempat yang membantu dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis,” kata Camat Bahau Hulu lagi.

“Lalu ada juga beberapa pegawai kecamatan dan guru-guru setempat, yang membantu saya dalam melakukan pembinaan kepada siswa disini,” ungkapnya.

Selain karena merupakan tugas sebagai sebagai seorang Camat, Victor juga menjelaskan kalau kegiatan ini merupakan aksi perubahan yang diangkatnya, setelah menimbah ilmu dalam latihan kepemimpinan Administrator.

Sehingga iapun berharap kalau kegiatan ini nantinya bisa membawa perubahan semangat kerja kepada perangkat desa Long Tebulo dan seluruh elemen masyarakat desa, agar bisa membawa kemajuan di desa Lon Tebulo.

“Jika hasil dari kegiatan ini mampu diterapkan dengan baik, saya yakin desa ini akan berubah, ekonomi akan semakin maju dan pola hidup hidup masyarakat juga akan semakin modern, meski harus tinggal di pedalaman,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed