oleh

Deklarasi di Ibu Kota Kaltara, RAMZY Langsung Bergerak Menangkan ZIYAP

TARAKAN – Relawan Milenial Zainal-Yansen (RAMZY) deklarasikan dukungan kepada Zainal A Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) pada Pilkada 2020 mendatang, Sabtu 27 September. Hal ini dinyatakan langsung oleh Muh. Islam Andi P selaku Ketua RAMZY Bulungan saat menyampaikan kata sambutan di sekretariat relawan ZIYAP di Jalan Semangka, Tanjung Selor.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi sebuah pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal 9 bulan Desember tahun 2020. Itu merupakan waktu di mana kita warga Kaltara menentukan sebuah pilihan yang mengarah pada masa kemajuan, perubahan dan alangkah bahagia kita karena diberikan hak sepenuhnya untuk menentukan pilihan kita untuk memilih sosok pemimpin, yaitu Bapak Zainal A Paliwang dan Bapak Yansen TP sebagai Gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara,” ujarnya Ahad, 28 September 2020.

“Jangan sia-siakan kesempatan itu untuk kita sekalian berbondong-bondong datang ke tempat pemilihan umum, karena satu suara berarti bagi Kalimantan Utara rumah kita ini,” tambahnya.

Islam Andi menjelaskan, RAMZY terbentuk secara historis karena sebuah komitmen kuat pemuda-pemudi yang merasa bahwa perubahan Kaltara ini bisa terwujud dengan hadirnya Zainal A Paliwang dan Yansen TP, yang mempunyai visi-misi membangun SDA untuk kaltara maju, berubah, dan sejahtera.

“Bagi RAMZY, kehadiran dua sosok putra Bangsa ini harus dijawab dengan komitmen kerja keras dan komitmen kerja cerdas,” terangnya.

Menurutnya, membangun Kaltara butuh kerja sama yang terbuka antara pemimpin dan masyarakat Kaltara. Bagi RAMZY kedua sosok ZIYAP sangat menggambarkan keterbukaan, kesantunan, yang tercermin pada kedua sosok putra bangsa ini.

Relawan Milenial Zainal-Yansen di tingkat provinsi juga telah terbentuk dan memilih ibu kota Tanjung Selor sebagai sentral koordinasi RAMZY. Untuk di daerah, RAMZY juga telah terbentuk di Nunukan, Malinau, Tarakan dan KTT.

Selanjutnya RAMZY Kaltara menginstruksikan agar RAMZY kabupaten kota di Kaltara segera melakukan gerakan untuk memenangkan Zainal-Yansen di kabupaten kota masing-masing. “Mungkin dalam waktu dekat ini RAMZY kabupaten kota mendeklarasikan diri untuk menjaring pemilih pemula, pemilih milenial di daerahnya masing-masing,” pungkasnya.

“Maka dengan itu, RAMZY mengajak semua elemen masyarakat, khususnya pemuda Kaltara untuk beranjak dari kesibukan-kesibukan pribadinya menyempatkan diri bangkit bersama, berbondong kita wujudkan Kaltara yang berkemajuan, dengan langkah perubahan yang masif serta produktif agar terciptanya tatanan masyarakat yang sejahtera, ZIYAP Menang !!!Kaltara jaya,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed