oleh

H. Safri ZIYAP Menangkan Paslon Nomor 3 di Pilkada Kaltara 9 Desember 2020

TARAKAN – Ahad (27/9/2020) tadi pagi, melalui silaturahmi bersama calon gubernur (Cagub) Kaltara 2020, Zainal A Paliwang, salah satu tokoh masyarakat Tarakan, H. Safri dan sejumlah warga menyatakan dukungan dan siap menangkan ZIYAP pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya dengan beberapa tokoh masyarakat serta warga setempat, RT 18, RT 26 dan lainnya sangat menyambut kedatangan pak Zainal dan siap mendukung beliau,” ujarnya saat diwawancarai.

“Kita semua bersyukur atas kedatangan pak jenderal dalam rangka silaturahmi di kediaman saya ini, ingin menyatukan visi, semoga di Kaltara ada perubahan dengan kepemimpinan Zainal,” tambah pemilik Hotel Mutiara ini.

H. Safri juga mengaku telah memiliki kesepakatan dengan rekan dan kerabatnya, untuk bersatu menangkan Zainal A Paliwang bersama Yansen TP pada Pilkada 2020 mendatang.

“Karena partai saya yaitu Gerindra juga turut mendukung ZIYAP, saya secara pribadi dan keluarga juga mendukung pak Jenderal Zainal dan Yansen TP. Sekali ZIYAP tetap ZIYAP, nomor 3,” pungkasnya.

Selain itu, H. Safri menjelaskan, karyawan Hotel Mutiara yang berjumlah sekitar 50 orang beserta kerabat dan keluarga besarnya yang berjumlah sekitar 100 orang lebih, akan turut mendukung ZIYAP.

H. Safri bersama kerabatnya juga berharap, jika ZIYAP telah menjabat sebagai pemimpin Kaltara, untuk memanfaatkan orang lokal dan orang di daerah, agar bisa diberikan mata pekerjaan.

“Utamakan anak-anak daerah, jangan mendatangkan dari luar daerah seperti yang dilakukan pemerintahan sebelumnya,” sebutnya.

“Kami dukung ZIYAP menangkan nomor urut 3 pada Pilkada Kaltara 2020. Selama 7 tahun terakhir Kaltara belum ada perubahan, saya harapkan harus beralih pada kepemimpinan pak Zainal, terutama pembangunan di perbatasan dan pedesaan,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed