oleh

Akrab dengan Angka 3 Wempi Yakin Bisa Jadi Bupati Generasi Ke-3 Malinau

MALINAU – Akrab dengan angka 3 dalam kehidupannya sehari-hari, Pasangan Calon(Paslon) Pemilihan Bupati (Pilbup) Kab. Malinau No urut 3, Wempi W Mawa yakin kalau dirinya bisa menjadi Bupati Malinau generasi ke 3.

Meski sulit dipercaya, namun Wempi mengaku sudah sangat yakin kalau dirinya bakalan mendapatkan no urut 3, jauh sebelum pengundian no urut Paslon dilakukan oleh KPU Malinau.
Hebatnya lagi, apa yang diyakini oleh Wempi justru benar terjadi dan mendapatkan no urut 3 saat pengundian dilakukan oleh KPU Malinau.

Baca Juga :  TMMD ke-112, Warga Desa Kuala Lapang Antusias Pembukaan Akses Jalan

“Saya anak ke 3 dari 5 saudara, istri saya juga begitu dan anak saya sendiri ada 3. Begitu juga dengan wakil saya pak Jakaria posisinya sama dengan saya beliau bersama istri merupakan anak ke 3, jadi saya begitu familiar dengan angka 3,” kata Wempi lagi.

“Dan saat ini, Malinau mencari bupati yang ke 3. Makanya saya yakin, kalau angka 3 di no urut saya merupakan suatu makna yang baik terhadap kami,” pungkasnya.

Baca Juga :  Selesaikan Dokumen Raperda Anggaran Perubahan, Bappeda Malinau Tunggu Persetujuan DPRD

Tak hanya untuk dirinya saja, sebelum pengundian no urut dilakukan, Wempi juga sempat berpesan kepada jajaran petinggi dan kader Demokrat yang ada di Kalimantan Utara(Kaltara) dengan mengatakan, kalau kader yang mencalonkan diri mendapatkan no urut 3 maka itu merupakan makna yang baik bagi kita semua.

Hasilnya, tidak hanya Wempi saja, 3 kader penentu Demokrat yang mencalonkan diri di Pilkada juga ikut mendapatkan no urut 3 termasuk Dr. Yansen TP, M. Si yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kaltara.

Baca Juga :  Oksigen Tercukupi, Kini RSUD Malinau Hanya Rawat 8 Pasien Corona

“Sebelum no urut ditetapkan kita semua sudah menyiapkan atribut kampanye dengan angka 3 dan betul firasat saya. Baik pasangan Zyap, Pasangan Nyata(Najamudin), dan saya (Wira) pasti menang semua dapat angkat 3, yang jika slogan kami digabungkan maka, Zyap Nyata Menang,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed