ZIYAP Berkomitmen Ciptakan Pemilu Sehat, Damai dan Berintegritas

TANJUNG SELOR – Masa kampanye Pilkada serentak akan dimulai sejak 26 September hingga 5 Desmber 2020. Hal ini ditegaskan Ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) Provinsi Kaltara, Suryanata Al Islami pada acara deklarasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020, di Gedung Wanita, Jalan Serindit Tanjung Selor, Sabtu (26/9/2020) pagi tadi.

Dalam kegiatan itu, KPU Kaltara mengundang semua Paslon Pilgub untuk mengikrarkan dan mendeklarasikan pemilihan yang sehat di Kaltara, serta berkomitmen melaksanakan pemilihan yang aman, damai dan berintegritas. Termasuk berkomitmen yang sama untuk menjaga Kaltara.

“Kami mengajak kita semua, mari laksanakan kegiatan tahapan termasuk kampanye dengan kedisplinan protokol kesehatan, selain berintegritas juga menyehatkan kita semua, serta merekatkan anak bangsa. Dengan menyebut nama Allah, dengan ini pemilihan dan kampanye pilkada 2020 saya nyatakan dibuka,” kata Suyanata Al Islami.

Baca Juga :  Pj Wali Kota akan Evaluasi Tarif Masuk Pantai Ratu Intan

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, yaitu Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H.,M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si (ZIYAP) menyampaikan bahwa akan selalu mengikuti segala aturan yang diberikan usai menghadiri acara deklarasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020 tersebut.

“Sebagaimana yang telah disampaikan oleh KPU, kita akan patuh dan mengikuti aturan yang disampaikan untuk kita jalankan. Yaitu menciptakan pemilihan yang sehat, aman, damai dan berintergritas,” tutup Zainal A Paliwang.(*)

Baca Juga :  Bawa Penumpang Dua Long Boat Tabrakan di Laut Sebatik 

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *