oleh

Sangat Memotivasi, Milenial Nunukan Nilai Laura Sosok Hebat dan Tangguh

NUNUKAN – Hj. Asmin Laura Hafid menjadi sosok yang sangat diidolakan oleh masyarakat Nunukan, tak terkecuali kaum milenial. Karena di usia yang masih muda menjadi Bupati Nunukan, Asmin Laura sudah bisa membawa kemajuan bagi pembangunan bagi Nunukan.

Salah seorang milenial Nunukan, Diah menyampaikan kekagumannya kepada sosok Laura. Dia pun senang bisa membaca salah satu karya dari Laura, yakni buku biografi yang berjudul “Tentang Laura”.

Menurutnya buku itu sangat memotivasi para milenial di Nunukan untuk bisa berkarya, meski adalah seorang perempuan. “Buku Tentang Laura sangat memotivasi saya. Bahwa seorang perempuan yang masih muda bisa berkarya, bahkan menjadi seorang Bupati termuda di Nunukan,” terang Diah.

Menurut Diah, sosok Laura memiliki jiwa pengabdian dan integritas yang sangat kuat dan sangat bertanggung jawab terhadab rakyatnya. “Tak terkecuali di daerah perbatasan,” ucapnya lagi.

Meski banyak kritikan yang masuk, itu ta menghalangi Laura untuk terus membangun dan bekerja untuk kepentingan masyarakat Nunukan. “Laura sosok perempuan yang sangat hebat dan tangguh,” pujinya.

Sebagai kaum milenial Nunukan, Diah pun sangat mendukung Laura kembali memimpin Nunukan selama dua periode dan berpasangan dengan H. Hanafiah yang memiliki jargon AMANAH.(*)

 

Reporter: Mansur Rincing

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed