oleh

Sambil Bantu Sembako, Dandim 0907/Trk Tegaskan TMMD untuk Masyarakat

TARAKAN – Dalam Kunjunganya di lokasi TMMD Ke-109 yang berlokasi di RT. 16 Kelurahan Karang Harapan, Komandan Kodim (Dandim) 0907/Tarakan, Letkol Inf. Eko Antoni Chandra Lestianto menyempatkan diri berbagi sembako kepada warga kurang mampu, Kamis(24/09/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, dimanfaatkan Dandim untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh prajuritnya sekaligus menyapa warga dan kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat, serta apa yang menjadi kendala yang dihadapi di lapangan.

Ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat, maka saran dan juga pendapat  masyarakat sangat penting. “Hal ini juga kami lakukan untuk menambah keakraban dan sinergi antara TNI dengan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula Dandim mengintruksikan kepada personel Satgas TMMD untuk menjalankan tugas seperti yang telah direncanakan.

Dandim juga berharap para personel Satgas dapat membentuk kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat melalui kegiatan TMMD ini. “Sehingga progam ini dapat tercapai tepat waktu dan sinergitas elemen masyarakat dapat terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, Saniah salah satu penerima bantuan mengatakan, sebagai masyarakat RT 16, Kelurahan Karang Harapan, sangat beterimakasih dan senang dengan adanya bantuan TMMD, terlebih bantuan sembako dari Dandim 0907 Tarakan.

“Kami sangat banyak-banyak terimakasih, senang sekali karena ada bantuan masker juga ada tulisannya (Kodim 0907 Tarakan). Alhamdulillah akan kami pakai terus. Dengan adanya TMMD ini kami sangat mendukung dan berterimakasih,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed