oleh

Perbaiki Plafon Masjid An-Nur dalam Rangka TMMD Ke–109, Target Hari Ini Selesai

TARAKAN – Proses pengerjaan sasaran tambahan TMMD Ke–109 Kodim 0907/Tarakan terus dikebut. Rehab Masjid An-Nur yang berada di RT. 16, Kelurahan Karang Harapan baru terus dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke-109. Mengejar target selesai sebelum penutupan kegiatan ini, Satgas TMMD bersinergi bersama masyarakat setempat, Jumat (25/09/2020).

Pengerjaan plafon masjid Rehab Masjid An-Nur ini masuk hari keempat. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai prosedur ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Target kita hari ini selesai untuk plafon. Besok kita lanjutkan di titik lain yang ada di masjid ini,” terang Kapten Inf. Fakih selaku Pasiter Kodim 0907/Tarakan.

Antusias masyarakat juga sangat baik, sambutan mereka kepada para prajurit Satgas TMMD sangat ramah, sehingga tidak ada kecanggungan dalam bersosialisi.

“Saya mewakili seluruh warga RT 16 ini sangat senang karena masjid kami ini dapat di rehab oleh bapak-bapak dari Kodim Tarakan. Kami juga sebagai warga juga akan selalu membantu dan mendukung kegiatan ini agar cepat selesai,” ungkap bapak Muh. Saleh Ketua RT setempat.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed