oleh

Makna Nomor Urut 1 Bagi Paslon Laura Hafid-Hanafiah di Pilbup Nunukan

NUNUKAN – Setelah mengantongi Nomor Urut 1, pasangan calon (Paslon) Pilkada Kabupaten Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid-H. Hanafiah merasa puas. Menurut Laura, itu merupakan sebuah anugerah dan membawa keberuntungan tersendiri bagi dirinya. Karena Pilkada sebelumnya ia juga mendapatkan nomor urut 1 dan berhasil memenangkan kontestasi tersebut.

“Angka 1 ini sebuah anugerah yang dipastikan membawa keberuntungan, sama seperti pilkada 2016 lalu. Saya berhasil memenangkan pertarungan waktu itu,” kata Laura kepada benuanta.co.id, Jumat (25/9/2020).

Lanjut dia, dengan nomor urut 1 di periode kedua ini dia yakin juga akan bisa memenangkan Pilkada 2020, dan berharap seluruh masyarakat juga mengawal satu kali lagi untuk maju memimpin Kabupaten Nunukan. Dengan nomor urut 1 ini menjadikan masyarakat Kabupaten Nunukan tetap bersatu memenangkannya pada 9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga :  Instagramable, Pantai Indah di Sebatik Patut Kamu Kunjungi di Akhir Pekan

“Saya pribadi memang senang dengan angka satu karena memang angka kesukaan. Karena angka satu itu pasti juara,” jelasnya.

Dengan angka 1 ini Laura berharap agar seluruh masyarakat bisa mengawal satu kali lagi untuk mempin di periode kedua. Selain itu agar seluruh masyarakat yang memiliki hak pilihnya bisa bersatu memenangkan pasangan Laura-Hanafiah.

Baca Juga :  1.000 Dosis Vaksin Jenis Sinovac Disuntikan kepada Warga Sebatik

“Saya berharap agar seluruh masyarakat bisa mengikuti Pilkada ini sebaik mungkin. Yang memiliki hak suara, baik itu yang terdaftar di data pemilih (DPT) agar bisa memanfaatkan waktu untuk menjolos pada 9 Desember 2020, tentunya Laura-Hanafiah,” imbuhnya. (*)

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed