oleh

Makna Nomor Urut 1 Bagi Paslon Laura Hafid-Hanafiah di Pilbup Nunukan

NUNUKAN – Setelah mengantongi Nomor Urut 1, pasangan calon (Paslon) Pilkada Kabupaten Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid-H. Hanafiah merasa puas. Menurut Laura, itu merupakan sebuah anugerah dan membawa keberuntungan tersendiri bagi dirinya. Karena Pilkada sebelumnya ia juga mendapatkan nomor urut 1 dan berhasil memenangkan kontestasi tersebut.

“Angka 1 ini sebuah anugerah yang dipastikan membawa keberuntungan, sama seperti pilkada 2016 lalu. Saya berhasil memenangkan pertarungan waktu itu,” kata Laura kepada benuanta.co.id, Jumat (25/9/2020).

Lanjut dia, dengan nomor urut 1 di periode kedua ini dia yakin juga akan bisa memenangkan Pilkada 2020, dan berharap seluruh masyarakat juga mengawal satu kali lagi untuk maju memimpin Kabupaten Nunukan. Dengan nomor urut 1 ini menjadikan masyarakat Kabupaten Nunukan tetap bersatu memenangkannya pada 9 Desember 2020 nanti.

“Saya pribadi memang senang dengan angka satu karena memang angka kesukaan. Karena angka satu itu pasti juara,” jelasnya.

Dengan angka 1 ini Laura berharap agar seluruh masyarakat bisa mengawal satu kali lagi untuk mempin di periode kedua. Selain itu agar seluruh masyarakat yang memiliki hak pilihnya bisa bersatu memenangkan pasangan Laura-Hanafiah.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat bisa mengikuti Pilkada ini sebaik mungkin. Yang memiliki hak suara, baik itu yang terdaftar di data pemilih (DPT) agar bisa memanfaatkan waktu untuk menjolos pada 9 Desember 2020, tentunya Laura-Hanafiah,” imbuhnya. (*)

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed