oleh

Dapat Nomor Urut 3, Zainal: Salam Metal, Nomor 3 Banyak Menumbangkan Petahana

TANJUNG SELOR – Pasangan Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H.,M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si yang mendapat nomor urut 3 dalam pengundian nomor urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara di Gedung Wanita, Jalan Serindit Tanjung Selor, mengaku optimis menang di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Salam metal, Alhamdullilah sudah banyak contoh, nomor 3 menumbangkan petahana,” ujar Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H.,M.Hum kepada benuanta.co.id.

Baca Juga: ZIYAP Dapat Nomor Urut 3 di Pilgub Kaltara

Rasa optimis kemenangan dari pasangan dengan jargon ZIYAP ini bukan hanya terhadap petahana, melainkan juga kepada semua calon. “Kami optimis menang, kami sangat optimis, kita semua harus optimis ZIYAP menang pada 9 Desember 2020 nanti,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, nomor 3 merupakan nomor urut yang sangat sakral. Zainal mencontohkan pada pilkada-pilkada sebelumya, saat Jokowi dan Ahok serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang juga mendapat nomor urut 3 dan berhasil menumbangkan lawan-lawannya pada Pilgub DKI Jakarta.

Selaras dengan pasangannya, Yansen TP juga optimis dengan nomor urut yang didapat. “Saya sewaktu pengambilan nomor urut saya sudah berharap dalam hati, mudahan nomor 3 ternyata benar dapat nomor 3. Alhamdulillah, puji tuhan,” kata mantan Bupati Malinau dua periode itu.

Usai pencabutan nomor tersebut, keduanya juga langsung bertolak untuk menghadiri acara bersama tim pemenangan, relawan, hingga partisipan di Kafe 55 sambil menyumbangkan beberapa lagu untuk menghibur para pendukungnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed