oleh

Dandim 0907/Tarakan Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-109

TARAKAN – Guna memastikan pelaksanaan TMMD Ke-109 berjalan dengan baik, Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto melakukan Peninjauan langsung ke lokasi di RT. 12 Kelurahan Karang Harapan, Kamis(25/09/2020).

Di lokasi, Dandim mengatakan bahwa kedatangannya untuk melihat bagaimana proses pengerjaaan TMMD yang sudah berlangsung dan hingga saat ini masih berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi rencana awal.

“Kami meninjau sejauh mana pelaksanaannya, seperti apa pelaksanaan di lokasi kegiatan, dan hasilnya kegiatan masih berjalan lancar tidak ada hal-hal yang sifatnya menjadikan itu sebuah halangan dan berpengaruh pada proses pelaksanaan kegiatan TMMD yang saat ini masih berjalan,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk pengerjaan jalan sejauh ini sudah mencapai 20 persen. “Termasuk rehab masjid dan gereja juga sudah mulai kita kerjakan,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, meski kadang terkendala hujan seperti saat ini, tetapi sasaran TMMD tetap berjalan dengan lancar.

“Semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan, dan saya pastikan semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed