LPADKT-KU Tarakan Tegaskan Satu Suara Dukung ZIYAP, Jika Anggota Melanggar, Siap-Siap Disanksi

TARAKAN – Ketua Cabang (Kecab) Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur – Kalimantan Utara (LPADKT-KU) Kota Tarakan, Markus Petrus, S.E menyampaikan, akan membuat posko pada setiap kecamatan yang ada di Tarakan sebagai wadah untuk mendukung Pasangan Calon Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si sebagai (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua Umum (Ketum) LPADKT-KU, Vendy Meru, S.H, yang menyerukan komando untuk all out memenangkan pasangan dengan tagline ZIYAP ini pada pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami nanti akan buat posko sendiri dan kebetulan di Tarakan ini ada 4 kecamatan yang setiap kecamatan itu kami punya koodinator lapangan (Korlap), dan setiap Korlap itu juga akan membuat posko. Selain untuk menghimpun anggota kami yang bekerja, juga (bisa) menjadi posko relawan. Relawan yang kita himpun dari semua orang, semua kalangan,” katanya.

Baca Juga :  Lima Angkutan Laut di Pelabuhan Malundung Sudah Uji Kelaikan  

Menghindari perpecahan dalam organisasi seperti baru-baru ini terjadi di salah satu Ormas yang tidak satu komando dalam menyuarakan dukungan ke Paslon, Markus mengaskan dan meyakinkan bahwa menjatuhkan pilihan untuk mendukung ZIYAP sudah sangat tepat.

“Saya sebagai Ketua Cabang LPADKT-KU Kota Tarakan meyakinkan satu orang pun tidak akan pernah keluar dari dukungan pasangan ZIYAP. Kami sudah all out dan kami sudah menyatakan sikap, kami siap berjuang dan memenangkan ZIYAP. Jika ada anggota kami yang tidak patuh terhadap instruksi dari DPP, maka kami akan berikan sanksi dan bisa dikeluarkan dari organisasi,” tukasnya.(*)

Baca Juga :  Curi Motor untuk Biaya Pulang Kampung, MR Diciduk Polisi  

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *