oleh

Peringati Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Malinau Bantu Sejumlah Keluarga Korban Laka Lantas

MALINAU – Kunjungi beberapa rumah warga dan korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Kab Malinau, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas), Polres Malinau, berikan bantuan berupa sembako serta beberapa alat protokol kesehatan ringan.

Menurut Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK SH MH, melalui Kasat Lantas Polres Malinau IPTU Yudi Pribadi SH mengatakan kalau kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas hari Bhayangkara Satuan Lalu Lintas ke-65.

“Untuk perayaan tidak ada, tapi kita memberikan bantuan sebagai bentuk membagi raya syukur kita kepada warga kurang mampu, serta keluarga para korban Laka Lantas,” kata kasat lantas.

“Karena ini lah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, sekaligus pengingat kita untuk berhati-hati dalam bekerja dan berhati-hati dalam berkendara,” sambungnya.

Kasat lantas juga menjelaskan kalau kegiatan ini bukan semata-mata karena musim pandemik covi19 saja. Pasalnya kegiatan bhakti sosial ini, telah rutin dilakukan oleh Satlantas Polres Malinau, setia memperingati hari Bhayangkara Satlantas.

“Memang kegiatan ini sangat membantu orang tentunya mengingat pandemi corona. Tapi sebenarnya, setiap tahun kita melakukan hal yang sama juga, terutama membantu keluarga korban Laka Lantas,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed